Siapa Artis AA, Artis PSK Prostitusi Online itu Amel Alvi kah?

02.49


Awal Mei ini dunia hiburan tanah air lagi- lagi dibuat heboh dengan mencuatnya berita panas tentang kehidupan miring seorang artis. Pada kasus kali ini agak berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya walaupun masih berkenaan dengan buruknya moralitas sebagian artis tanah air.

Kalau dulu dunia hiburan heboh dengan beredarnya video porno artis papan atas yang ujung-ujung mengantarkan pelaku menghuni jeruji besi. Kemudian heboh foto syur yang beredar beberapa saat yang lalu yang makin menambah deretan bobroknya moralitas beberapa artis tanah air. Dan di awal bulan ini, ada berita yang membuat publik terhenyak, berita tentang tertangkapnya seorang artis yang sedang menjajakan diri di hotel bintang lima yang sedang menjalankan profesi lain: pelacur.

Berita-berita miring seputar kehidupan artis sebenarnya bukan suatu yang aneh karena kebanyakan orang beranggapan bahwa dunia artis memang dekat dekat hal-hal yang negatif terutama dari sisi moralitas, mulai dari dekatnya artis dengan narkoba, seks bebas, rumah tangga yang berantakan sampai dengan sebutan artis PSK.



Inisial AA yang sering menghiasi berita di media online maupun media cetak membuat banyak orang bertanya-tanya, Siapa Artis Aa yang dimaksud. Banyak dugaan bermunculan mencocokan artis berinisial AA dengan beberapa artis yang memang memiliki nama dengan huruf awal A. Namun santer kabar yang beredar bahwa artis AA itu merujuk pada sosok Amel Alvi, artis film Indonesia yang lebih sering membintangi film horor dan film panas.

Siapakah Amel Alvi?
Kalau anda pernah nonton film bergenre horor erotik yang berjudul Pulau Hantu 3 yang tayang pada tahun 2012 lalu, mungkin anda tidak asing dengan wajah Amel Alvi, karena di film tsb Amel Alvi berperan sebagai tokoh Amel yang di dalam alur ceritanya tokoh Amel ini mati terbunuh. Masih di tahun yang sama, Amel Alvi kembali menjadi pemeran dalam film lain yang masih bergenre horor erotik, Rumah Hantu Pasar Malam. Di film ini Amel Alvi berprean sebagai Sandra. Kemudian masih di tahun 2012 ia kembali membintangi film Hantu Budeg, film yang masih bergenre horor erotik.

Setelah itu job main filmnya menjadi sepi, hanya membintangi film setahun sekali.
Masyarakat pun sudah hampir lupa dengan sosok pemilik nama lengkap Amelia Alviani ini. Selain menggeluti dunia perfilman yang makin sepi job, Ia pun kemudian mencoba peruntungan lain dengan menjadi DJ

Di awal Mei ini publik tiba-tiba dihebohkan dengan berita penangkapan artis berinisial AA yang sedang melayani pria hidung belang di hotel bintang lima, dan dugaan itu mengarah kepada Amel Alvi. Yang membuat masyarakat geleng-geleng kepala adalah harga yang fantastis untuk membooking artis itu, Rp80 juta sekali kencan!

Merasa namanya terus disudutkan, melalui akun twitternya (Amel Alvi Twitter) ia membantah kalau Artis AA itu bukan dirinya. Jika anda mau memantau twitnya silahkan follow akun twitternya, ketikkan saja Amel Alvi Twitter di kolom pencarian untuk menemukan akun twitternya.

Kata Kunci: Artis Psk, Artis Prostitusi Online, Amel Alvi, Artis AA, artis berinisial AA, Amel Alvi Twitter, Siapa Artis Aa, Prostitusi Online

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.