Rumah Anda Mungil? Jangan Khawatir!

17.04

Kalau Anda memiliki rumah yang mungil, jangan khawatir dan ragu untuk emnata ruangan. Karena ruangan tersebut bisa terlihat seperti luas dengan penataan yang sederhana namun memiliki efek yang luar biasa pada ruangan. Untuk mendapatkan ide tentang bagaimana kita menata ruangan, anda bisa melihat contohnya di situs ini badendesigns.com. Di situs tersebut disajikan berbagai macam model rumah dan design interior modern yang menarik. 

Memiliki rumah yang mungil sebenarnya memiliki kelebihan tersendiri. Selain membuat kita hemat tenaga karena tidak perlu bersih-bersih terlalu lama, rumah mungil juga sangat pas bagi keluarga baru atau pasangan yang baru menikah.


Penataan rumah yang mungil agar tampak luas dan tidak terkesan terlalu banyak barang adalah dengan cara :
  1. Colouring : pilihlah cat dengan warna yang terang. Karena warna yang terang bisa membuat ruangan tampak lebih luas.
  2. Pilihlah desain furniture yang tidak terkesan ribet. Pilihlah furniture dengan desain sederhana sehingga rumah mungil tampak lebih rapih. Jangan lupa juga untuk memilih furniture terutama sofa dengan bahan yang lembut atau halus.
  3. Taruhlah cermin di sudut ruangan. Tidak perlu terlalu besar.
  4. Taruhlah hiasan seperti vas bunga yang bisa menambah kesan segar dan hidup. Tapi, jangan terlalu besar ya...
  5. Aturlah pencahayaan rumahmu. Aturlah tata letak jendela ketika kamu sedang membuat rumah mungilmu itu. Jangan sampai rumah mungilmu menjadi rumah yang gelap karena kurang pencahayaan.
Jadi, jangan sampai kamu kebingungan dengan cara mendesain rumah mungilmu ya. Karena rumah mungil tersebut bisa dibuat lebih luas, lebih keren dan minimalis dengan tata rumah yang bagus tentunya.

Untuk mendapatkan tata letak rumah mungil yang bagus kamu bisa mencarinya di berbagai sumber di internet. Kamu juga bisa membeli buku desain interior untuk rumah mungil sehingga rumahmu bisa didesain lebih kreatif dan lucu lagi. Bisa juga desain rumah mungil disesuaikan dengan selera, seperti rumah mungil hello kitty dan sebagainya. Asal yang terpenting desainlah sedemikian rupa sehingga rumah tersebut tampak lebih luas. Jangan lupa untuk tidak menarung banyak barang di rumah ya, karena dikhawatirkan tidak bisa masuk semua. Semoga artikel ini bermanfaat!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.