Melalui Telapak Tangan Dapat Membangkitkan Energi Tubuh

21.47
Membangkitkan energi tubuh dan energi alam sangat bermanfaat untuk kesehatan. Karena energi akan mengikat neutron, proton, serta elektron, dan Hal inilah yang menjadi dasar mutlak agar tubuh dan lingkungan memiliki kekuatan hidup.

Melalui Telapak Tangan Dapat Membangkitkan Energi Tubuh


Kehidupan adalah indikasi adanya energi, karena jika tidak ada energi tentu tidak ada kehidupan. Energi merupakan kekuatan dinamis pada alairan tetap yang beredara keseluruh tubuh kita untuk hidup, berfikir dan bertindak. Dan hal ini adalah proses alamiah dari adanya energi didalam tubuh.

Membangkitkan energi tubuh melalui telepak tangan yaitu meditasi ringan yang memakai imajinasi ketika akan bertindak dan berfikir, dengan imajinasi ini maka tubuh dan pikiran akan bersatu dan memiliki sebuah kekuatan yang menakjubkan jika dilakukan dengan rutin berlatih secara kontinu.

Berikut ini langkah – langkah untuk membangkitkan energi tubuh dan energi alam melalui telapak tangan :
1. Niatkan dengan sungguh – sungguh dalam hati ketika akan memulai latihan, dan awali gerakan dengan ucapan doa atau membaca basmalah untuk yang beragama islam
2. Kedua telapak tangan digosok – gosok sekitar 3 menit
3. Kedua telapak tangan dihadapkan tepat didepan dada, kira – kira 5 cm
4. Dengan gerakan santai, posisi kedua telapak tangan jangan sampai bersentuhan, Kedua tangan digerakkan keluar dengan garis lurus dan kedalam secara kontinu
5. Kedua telapak tangan digerakkan keluar, dengan tidak melebihi lebar tubuh.
6. Rasakan energi tubuh dan energi alam sudah menyambung, sehingga tangan bergerak secara refleks (tanpa kendali otak)
7. Tangan akan bergerak mengikuti putaran energi dengan melepaskan kendali pada gerakan tangan
8. Ketika akan mengakhiri meditasi, kedua telapak tangan diusapkan ke wajah dengan terlebih dahulu telapak tangan digosok – gosokkan beberapa menit hingga telapak tangan teras hangat.
9. Akhiri latihan ini dengan rasa syukur atau ucapan alhamduliah agar setiap latihan memberikan manfaat posotif bagi tubuh.

Dengan latihan ini merupakan sebuah alat untuk menyalurkan energi dari atmosfer menuju tubuh, sehingga energi yang hilang karena aktivitas sehari – hari akan tersuplai kembali dan tubuh pun menjadi berenergi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.