Demam Batu Akik di Kalangan Artis

02.46

Entah apa yang memulai sebuah tren batu akik hingga membumi sampai saat ini. Kecintaan terhadap sebuah perhiasan rupa- rupanya kini telah melebur menjadi sebuah hobi bagi kaum adam dan hawa.
Kecintaan terhadap sebuah batu akik sudah sampai pada semua lapisan masyarakat. Maraknya fenomena batu akik di kalangan masyarakat rupanya juga telah menjadi tren di kalangan selebritis. Salah satu nya adalah pedangdut Lya Ladista.

Berbeda dengan kebanyakan artis pria, pentolan grup dangdut srigala ini hadir mewakili kaum hawa yang ikut serta hanyut dalam arus gila batu akik. Tidak tanggung- tanggung, kegemarannya akan batu akik rupanya megnalahkan kecintaannya terhadap batu berlian. Paling tidak hal ini diungkapkan oleh Lya yang menyatakan lebih memilih batu bacan dibanding dengan batu berlian.


Tidak hanya Lya yang menggilai keindahan batu akik, Roro Fitria selebritis seksi yang juga penyanyi dangdut ini yang satu ini juga larut dalam hobi mengoleksi batu akik. Namun sedikit berbeda dengan Lya, Roro mengaku memiliki batu akik jenis bacan yang bernilai 1 koma lima milyar rupiah 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.