Artis Dangdut Titin Kharisma Mengaku DIhamili Adam Suseno Suami Inul

03.00
“Hamil tanpa status, terjadi pengancaman, bener – bener putus asa saya, trauma.”
Kisah cinta terlarang berbuntut petaka,  Mungkin hal itulah yang tengah dirasakan oleh pedangdut asal Surabaya Titin Kharisma. Merasa cintanya bertepuk seblah tangan dan tak memperoleh pertanggung jawaban, sang biduan pun angkat bicara ke hadapan media.
“2008 bulan September, anak saya sekarang 5 tahun, cewek” demikian Titin Kharisma bertutur. Meski belum terbukti perihal kebenaran pengakuan tsb, Inul Daratista selaku istri sah Adam Suseno pun tak tinggal diam. Alhasil melalui situs jejaring sosial dan pemberitaan d dunia maya Inul berusaha untuk tetap sabar dan dewasa dalam menyikapi permasalahan dalam rumah tangganya.

“Orang kalo ditekan terus lama – lama berontak ya mas, saya sekian lama diam aja, dhina-hina dicekal dimana-mana, tapi sekarang demi anak saya dapat status, mau dipenjara mau mati saya berjuang demi anak saya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.