Olga Syahputra Meninggal Dunia

07.37

foto foto olga

Siapa sih yang tidak kenal komedian bernama asli Yoga Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra? Olga telah merintis karir di dunia pertelevisian sudah 10 tahun. Dia memulai karirnya dengan menjadi salah satu pemain di lenong bocah. Sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, olga hanya seorang penggemar yang suka minta tanda tangan artis. Artis yang sangat disukainya adalah Bunda Rita Sugiarto. Olga pun sangat hafal dengan semua lagu bunda  Rita. Lagu yang paling disukainya adalah Pacar Dunia Akhirat.

Olga sering ikut Bunda Rita Show ke mana pun dan membantu bunda Rita membawa barang tanpa dibayar. Dia ikhlas melakukan semua itu karena sangat menyukai bunda rita. Kemudian, dia juga pernah menjadi asisten Bertrand Antolin.

Berkat usaha dan kerja kerasnya, Olga kemudian menjadi artis terkenal. Bukan hanya menjadi seorang komedian, olga pun mencoba peruntungan di bidang lain. Dia membintangi beberapa film, menyanayi, dan juga menjadi host.


foto olga syahputra

Namun naas, Olga harus meninggalkan semua kepopulerannya tersebut. olga meninggal dunia  akibat sakit meningitis yang dideritanya. Dia tidak mampu bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit mount Elizabeth, Singapura pada hari jumat tanggal 27 Maret 2015. Dan tentu saja kabar olga syahputra meninggal ini sangat menyaiti hati keluarganya dan sahabat-sahabatnya terutama Raffi Ahmad yang saat itu sedang melaksanakan ibadah umrah.

jenazah olga dimakamkan di TPU Pondok Kelapa dihadiri oleh banyak sekali fans, sahabat dan juga tetangga yang riuh dan hiruk pikuk seperti lautan manusia. Kejadian tersebut sempat dilansir beberapa orang karena semasa hidupnya Olga memiliki pribadi yang baik dan suka menolong. Sehingga banyak orang yang datang ke pemakaman Olga.


Olga mungkin banyak melakukan salah di masa lalu terutama saat berkomedi. Dia sering menyinggung perasaan orang lain bahkan sering sekali celetukannya membuat beberapa orang melaporkannya ke KPAI. Namun, semua itu tidak membuat para fans kecewa dan berhenti menyukai Olga. Karena di sisi lain, Olga adalah orang yang baik dan suka menolong. Dia tidak lantas menjadi artis yang sombong. Justru menjadi pribadi yang baik. Dan itulah kenapa pemakaman Olga dihadiri ribuan simpatisan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.