Khasiat Jus Manggis untuk Mengobat Berbagai Penyakit Berat

16.44

Lebih dari 1 juta orang meninggal dunia akibat penyakit jantung dalam 1 tahun yang kejadiannya hanya di Amerika dan lebih dari 20 orang terkena serangan jantung setiap detiknya di dunia. Ini adalah sebuah kenyataan yang sangat mengerikan dan memang penyakit jantung merupakan pembunuh no. 1 di dunia sejak ribuan tahun yang lalu.

Coba bayangkan apabila suatu hari anda ada di dalam sebuah ruangan yang ramai. Salah satu dari sekian banyak orang yang mungkin duduk di sebelah kiri anda atau kanan anda atau anda sendiri yang akan meninggal karena serangan jantung. Atau mngkin seseorang yang sangat dekat dengan anda bahkan mungkin salah satu anggota keluarga anda yang terkena penyakit jantung. Dan ini adalah fungsi kita untuk mengingatkan anda akan kemungkinan- kemungkinan yang bakal terjadi.
Perlu anda inngat baik-baik bahwa tidak ada di dunia ini obat – obatan yang dapat menyembuhkan penyakit jantung secara seketika. Tetapi hidup adalah pilihan apakah anda memilih untuk hidup diam saja menunggu sampai serangan jantung membawa anda ke liang kubur atau berbuat sesuai untuk mengurangi kemungkinan resiko terkena penyakit jantung atau stroke, pilihan ada di tangan anda. Tetap saya yakin apabila kira berbicara mengenai penyakit yang sangat mematikan ini anda akan memilih untuk berbuat sesuatu yang tidak terlalu sulit untuk dilaksanakan.

Saya yakin anda sudah mengetahui keberadaan dan fungsi dari spesial nutrisi yang disebut anti oksidan. Anti oksidan ini dapat di temukan di dalam buah – buahan dan saayur – sayuran memiliki elektron yang sangat stabil sehingga dapat memerangi radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita termasuk untuk mengurangi resiko terkena penyakit jantung.

Dan semenjak pertama kali ditemukan semua orang berlomba – lomba untuk mendapatkan anti oksidan. Sekarang apa yang akan anda katakan apabila saya mengungkapkan hasil penemuan yang sangat luar biasa yang telah diuji secara klinis dan secara medis dapat mengurangi resiko terkena serangan jantung stroke alzheimer dan diabetes. Dia adalah sebuah mata air awet muda yang dapat memperbaiki sel -  sel tubuh anda dan secara terus menerus membentuk sebuah reaksi berantai di dalam sel  - sel tubuh anda dalam meingkatkan energi dan stamina. Membuat anda lebih fokus meningkatkan libido menyeimbangkan sistem  hormon, dan memberikan anda imunisasi yang sangat kuat terhadap penyakit.

Semua kekuatan itu terdapat di dalam buah manggis. Buah yang hanya tumbuh di kawasan Asia Tenggara khususnya di Indonesia. Buah manggis sangat kaya dengan xamthone yaitu sebuah nutrisi anti oksidan generasi terbaru yang mengandung elektron dengan jumlah yang jauh di atas akti oksidan biasa. Yang mengakibatkan xanthone dapat dengan cepat menetralisir radikal bebas sebelum mengakibatkan kerusakan dan mutasi pada sel bahkan menyebabkan sel  - sel tersebut mati.
Sampai dengan saat ini belum ada satupun yang dapat mengimbangi kandungan xanthone yang terdapat di dalam buah manggis yang secara natural di proses untuk dibuat jus yang dapat dikonsumsi dari mulai kulit buah, daging buah, sampai dengan bijinya yang kesemuanya diekstrak tanpa menggunakan bahan sintetis apapun.


Jus manggis ini sangat istimewa dengan kadar lemak dan gula yang sangat rendah dan sama sekali tidak mengandung alkohol. Tidak ada yang mempunyai rasa yang lebih enak dan kombinasi nutrisi yang lebih komplit untuk mengurangi resiko terkena penyakit jantung, stroke, alzheimer, diabetes, kanker dan mencegah penuaan sel dini dari pada jus manggis yang kesemuanya berkat super nutrisi seperti anthone yang merupakan anti oxsidan adi daya yang dibutuhkan oleh tubuh kita yang terdapat di dalam buah manggis. 

Bagi anda yang membutuhkan jus kulit manggis yang sudah di kemas bisa beli di toko obat herbal online ada banyak merk dan pilihan dengan harga bervariasi. Tinggal pilih sesuai selera dan kecocokan anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.