Ben Affleck Marah Ketika Ada yang mengatkan Islam adalah Agama Mafia

04.16
Ben Affleck marah di acara talkshow ketika presenter acara tsb mengatakan bahwa Islam dan orang - orang Islam sebagai agama intoleran dan agama mafia.

Ben Afleck adalah aktor papan atas hollywood yang sudah membintangi puluhan judul film hollywood dan kebanyak dari film yang dibintanginya menuai sukses besar. Beberapa film yang pernah dibintanginya dan meraih sukses besar adalah di antaranya film Armageddon tahun 1998, Peral Harbour tahun 2001, Changing Lanes tahun 2002, The Sum of All Fears tahun 2002 dan daredevil tahun 2003.

Selain sebagai aktor, aktor yang memiliki nama lengkap  Benjamin Geza Affleck ini juga adalah seorang sutradara dan produser yang sukses. Sebagai seorang sutradara, Ben Afleck pernah meraih meraih penghargaan bergengsi Academy Award sebagai penulis cerita terbaik Good Will Hunting tahun 1997. 

Emosi Ben Afleck meledak ketika presenter acara talkshow Real Time with Bill Maher, Bill Maher mengatakan Islam adalah agama intoleran dan agama mafia. Acara yang ditayangkan di HBO.sempat memanas dan menjadi ajang adu debat antara Ben Afleck dengan Bill Maher dan seorang pembicara lainnya, Sam Harris.

Maher mengatakan Bahwa Islam adalah agama yang intoleran. "Islam seperti agama mafia. Mereka akan membunuh jika Anda melakukan hal yang salah, menggambar yang salah atau menulis buku yang salah," kata Bill.

"Islam itu sangat buruk. Itu sebuah fakta," kata Sam menambahkan.
mendengar pernyataan kedua orang itu sontak Ben Afleck memotong pembicaraan dan membantah kata-kata keras setengah bereteriak, "Apa maksud Anda? Apakah hanya untuk mengutuk Islam. Kita telah membunuh lebih banyak muslim ketimbang mereka membunuh kita."

Mungkin kalau kita artikan dengan terjemahan bebas kurang lebih begini, "orang-orang Amerika selalu menyudutkan Islam dengan cap teroris, sedangkan perbuatan teror yang mereka lakukan terhadap ummat Islam lebih parah dari apa yang dilakukan oleh mereka yang dianggap teroris. Mereka melakukan aksi teror karena selama ini mereka selalu ada dalam teror dan intimidasi Amerika. Mereka hanya membela diri dari kecongkakan Amerika"

Semoga kita bisa menilai dari sisi yang lebi objektif

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.