Memakai Bra Yang Cocok Dan Terasa Nyaman

03.46
Kadang-kadang ada beberapa wanita yang pernah merasa kesulitan untuk menemukan bra yang pas dan terasa nyaman di badan. Karena bra-bra yang dibuat oleh pabrik memang tidak dapat pas di semua ukuran badan manusia, untuk menemukan yang bra yang pas mari kita ikuti tips berikut :
-          Melupakan ukuran cup yang seharusnya.
Yang perlu kita ingat: jangan melupakan kemungkinan bahwa sewaktu-waktu kita mungkin memakai ukuran cup yang sedikit lebih besar atau lebih kecil. Dan ketika mencoba sebuah bra, ada 3 hal yang harus diperhatikan : bahan bra tidak boleh terlalu longgar, terlalu ketat atau menusuk di sana –sini.
-          Sisakan ruang untuk bernafas
Kadang-kadang orang tidak menyadari kalau punggung mereka lebih lebar dari yang diperkirakan. Agar dapat memastikan  bahwa bra yang kita kenakan itu benar-benar terasa nyaman, yaitu tidak ada kulit yang terjepit atau menggelembung, kencagkan tali bra, lalu perhatikan tampilan samping tubuh kita. Bila kita melihat jepitan dan desakan pada kulit maupun tubuh, itu pertanda kita membutuhkan ukuran yang lebih besar.
-          Dengan atau tanpa kawat
Kawat penyangga memperkuat cup ukuran B dan ukuran diatasnya. Sementara untuk cup ukuran A lebih baik tanpa kawat penyangga. Kawat ini diletakkan mengikuti tulang payudara. Ujung kawat tidak boleh menusuk bagian bawah lengan pada saat kita mengenakan bra.
-          Untuk persediaan

Pada saat kita menemukan bra yang pas nyaman untuk kita, beli sebanyak mungkin yang kita mampu sehigga kita merasa kesulitan mencari jika suatu saat  bratersebut sudah tidak diproduksi lagi. 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.