Cerdas Memilih Makanan Sehat Di Tempat Kerja

12.48

Pada umumnya orang-orang yang bekerja di kantor sibuk dengan pekerjaannya sendiri tanpa memikirkan makanan yang ia peroleh. Hal tersebut dapat menyebabkan kelalaian dalam memilih makanan mana baik dan mana yang buruk. Semua ini akan menjadi tantangan bagi setiap pekerja yang harus cerdas memillih makanan sehat di tempat kerja. Tantangan utamanya adalah kesibukan dengan kerjaan, yang tidak ada waktu untuk menikmati makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik. Kemungkinan sering terjadi untuk membeli makanan ringan dan praktis saja agar cepat dan tidak lama untuk di tunggu. Misalnya mie instan yang siap untuk disajikan.
Anda harus cerdas memilih makanan sehat di tempat kerja.
Solusi makan sehat.
Walaupun ini terlihat sulit tetapi setidaknya anda bisa mengubah untuk lebih baik memilih pola makan yang baik. Berikut ini adalah cara-cara solusi yang praktis yang bisa anda lakukan :
1. Jangan lupakan sarapan setiap pagi.
Sebelum pergi ke kantor hendaklah menyiapkan sarapan terlebih dahulu, karena sarapan dapat meningkatkan produktivitas yang dapat mengurangi rasa lelah, rasa kantuk, dan membantu anda untuk berkonsentrasi dengan baik. Ketika bangun dari tidur, metabolisme otak akan meningkat sehingga membutuhkan glukosa untuk tenaga. Pada pagi hari glukosa akan menurun karena anda tidak makan semalaman ketika tidur.
Memilih menu sarapan yang baik. Menu sarapan yang baik adalah makanan yang membutuhkan waktu untuk dicerna terlebih dahulu

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.